Sinergitas TNI Polri dengan Pemkab Blora, Tak Sekedar Seremonial Olahraga Bersama


Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,
S.Sos., M.Tr Han., berikan pengarahan kepada anggota
TNI Polri dan Satpol-PP, di Alun Alun kota Blora.
Foto : Polres Blora.

BLORA — Tingkatkan  Soliditas dan Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora. Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah menginisiasi pelaksanaan kegiatan olahraga bersama. Selasa, 9 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,S IK, MM, MH, Danyonif 410 Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, Pejabat Utama Polres Blora, dan Para Kapolsek.Serta anggota Kodim 0721/Blora, anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 410 Alugoro Blora, anggota Polres Blora dan anggota Satpol-PP Blora 

Olahraga bersama ini dimulai dengan pelaksanaan apel bersama di Mapolres Blora, seusai apel bersama di Mapolres Blora dilanjutkan lari bersama dengan Start dari Mapolres Blora dan Finish di Alun Alun Blora. Adapun Pemberangkatan secara simbolis dipimpin oleh Wakil Bupati Blora  didampingi Dandim, Kapolres Blora dan Danyonif 410/Alugoro.

Setelah finish di kawasan Alun Alun dilanjutkan senam bersama dipandu oleh instruktur senam dari Blora. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Blora.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti olahraga ini kedepannya Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Blora terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Blora," ucap Kapolres Blora.

Selain itu kegiatan olahraga bersama ini juga meningkatkan Kekompakan dan Kejasama yang baik antara TNI-Polri dan Pemkab Blora, Serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," tandas Kapolres Blora.

Kapolres berharap sinergitas TNI Polri dan Pemkab Blora yang sudah terjalin baik bisa selalu terjaga salah satunya dengan pelaksanaan olahraga bersama hari ini. Kapolres Blora juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan olaharaga bersama ini yang berjalan dengan baik.

Senada dengan Kapolres Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro juga mengapresiasi atas kekompakan TNI Polri bersama Pemkab Blora.

"Saya harap olahraga bersama ini bukan hanya sebuah seremonial. Namun harus kita implementasikan dalam pelaksanaan tugas bersama," kata Dandim Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »