Keberhasilan OKC 2023 di Blora, Kapolres Pesan Agar Kedepan Bisa Lebih Baik Lagi


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH.,
pimpin langsung apel pagi, di halaman
belakang Mapolres Blora. Selasa, (2/5/2023).
Foto : Polres Blora

BLORA – Kegiatan apel pagi Kepolisian Resor (Polres) Blora yang dirangkaikan dengan Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023,  dan Pemberian Penghargaan Anggota Polri Polres Blora, bertempat di halaman belakang Mapolres Blora Polda Jawa Tengah. Selasa, (2/5/2023). 

Apel pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH., hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, dan Perwira Staf Polsek dan Polres Blora Serta Anggota Polres Blora dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Dalam arahannya, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kasubbag Dal Gar Bagren Polres Blora AKP Suwarno,SH.,  yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol. 

"Selamat dan sukses untuk Kompol Suwarno beserta keluarga atas pangkat barunya," ucap Kapolres Blora.

Kapolres Blora mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada Kompol Suwarno, karena selama ini Kompol Suwarno sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri.

"Itu adalah sebuah kepatutan dan kepantasan, sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya.
Karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa," tegas Kapolres Blora.

Kapolres berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Kompol Suwarno meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun masih semangat melaksanakan tugas - tugas kepolisian.

Terkait,  selesainya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2023. Kapolres Blora mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran,  dimana secara umum situasi di wilayah Kabupaten Blora aman dan kondusif. Namun demikian Kapolres berpesan agar kedepan bisa lebih baik lagi.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama OKC 2023. Namun demikian kedepan sudah menunggu tugas lainnya seperti pengamanan Idul Adha, Pengamanan Pilkades serta kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2023," tandas Kapolres Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »