Pemkab Halal Bihalal 2023, Bupati dan Wakil Bupati Sadari Masih Banyak Kekurangan dalam Memimpin Blora


Acara Halal Bihalal dihadiri langsung oleh
Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., beserta istri
dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. beserta suami.
Foto : Prokompim Blora.

BLORA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menggelar Halal Bihalal di lingkungan Sekretariat Daerah. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 3 Mei 2023, di halaman Kantor Bupati Blora, setelah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan halal bihalal sebelum 2 Mei 2023.

Acara Halal Bihalal  dihadiri langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.,  beserta istri dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. beserta suami.

Hadir pula Sekretaris Daerah Blora, Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si beserta istri dan Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Blora.

Bupati Blora dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh yang hadir dalam acara Halal Bihalal bahwa untuk melaksanakan rencana kegiatan tepat waktu.

"Tahun 2023 sudah memasuki bulan kelima, saya minta kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan untuk dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai rencana," pinta  Bupati Blora.

Bupati Blora meminta hasil capaian pada tahun sebelumnya untuk dijadikan bahan evaluasi.

"Jadikan capaian 2022 sebagai bahan evaluasi, sekaligus pijakan untuk melaksanakan kegiatan 2023 dengan kinerja yang lebih baik," ujar Bupati Blora.

Arah kebijakan  tahun 2024, Bupati Blora  meminta untuk dicermati dan harus sinkron dengan arah kebijakan pemerintah provinsi dan pusat.

Selain itu, Bupati Blora  juga meminta para Kepala  OPD untuk menjalin komunikasi yang efektif agar bisa memberikan manfaat dan program-program Pemkab Blora tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Bupati Blora sebelum mengakhiri sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pribadi dan Bupati, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Bupati Blora.

Bupati Blora menyadari ia bersama Wabup Blora Tri Yuli Setyowati masih banyak kekurangan dalam memimpin Blora. 

"Kami menyadari sepenuhnya, masih banyak kekurangan di sisi pembangunan Kabupaten Blora. Untuk itu, saya beserta Mbak Etik menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan," ujar Bupati Blora.

Melihat itu, Bupati Blora  senantiasa terbuka atas segala masukan, usul, saran untuk kelanjutan pembangunan ke depan di wilayah Kabupaten Blora. (Prokompim/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »