Jumat Berkah, Satlantas Polres Blora Bagikan Paket Sembako untuk Para PHL

 


 

BLORA - Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto,SH,MH memimpin langsung kegiatan penyerahan bantuan sosial untuk para pegawai harian lepas, (PHL) atau pegawai honorer di lingkungan Satlantas Polres Blora, Jumat, (05/11/2021).

 

Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan kepada 11 PHL Satlantas. Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah dijalankan oleh Satlantas Polres Blora.

 

"Alhamdulilah rutin setiap hari Jumat kita gelar bakti sosial dengan tajuk Jumat Berkah. Dan tentunya selain bansos kepada para PHL ini, kita juga bagikan bansos kepada warga yang membutuhkan seperti para tukang becak, tukang parkir, ataupun kaum duafa lainnya yang pantas mendapatkan," beber Kasat Lantas Polres Blora.

 

Perwira Polri yang akrab dengan sapaan AKP Edi ini menguraikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah atensi dari Kapolres Blora AKP Wiraga Dimas Tama, SIK yaitu sebagai wujud nyata keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

"Kita terus membaur bersama warga, karena kita adalah sahabat masyarakat. Selain bansos kepada para PHL, setiap Jumat sudah rutin kita agendakan, berbagi sembako sambil patroli Jumat," urai Kasat Lantas.

 

Mantan Kasat Samapta Polres Klaten ini selalu berpesan kepada anggota agar melayani masyarakat setulus hati, bukan semata mata karena tugas namun akan lebih nikmat tugas dilandasi niat untuk ibadah. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »