Polres Blora Membuka Gerai Masker Gratis dan Public Address di Simpang-3 Blok T

 


 

BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora terus melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19.  Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Candi 2021. Selasa, (16/11/2021).

 

Hari Kedua Operasi Zebra, Polres Blora membuka Gerai Masker Gratis Dan Edukasi Prokes Di Blok T, petugas gabungan fungsi Polres Blora yang tergabung dalam Satgas tersebut, melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan.

 

Dalam kegiatan tersebut tim Satgas Operasi Zebra Polres Blora disamping membuka gerai masker gratis sembari melakukan edukasi prokes melalui public address di kawasan simpang tiga Blok T Blora.

 

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH melalui Kaur Bin Ops Iptu Zaenul Arifin,SH mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi Zebra Candi Tahun 2021 ini lebih dikedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

 

"Hari kedua ini kita buka gerai masker, jika ada warga yang butuh bisa mengambil secara gratis. Sekaligus sambil kita sampaikan imbauan protokol kesehatan," kata Kaur Bin Ops Satlantas.

 

Lebih lanjut KBO Satlantas menjelaskan bahwa Operasi Zebra ini dilaksanakan selama dua pekan yakni dari 15 November hingga 28 November 2021.

 

"Kita harapkan masyarakat tidak kendor dalam disiplin protokol kesehatan. Jangan terlena, karena pandemi Covid-19 masih ada," tambah Iptu Arifin, sapaan akrab KBO Satlantas.

 

Masih tambah Iptu Arifin, kepada masyarakat ia mengimbau agar warga yang belum ikut vaksinasi segera mendaftarkan diri, dan Polres Blora siap membantu memfasilitasi.

 

"Jika ada warga yang belum vaksin, silahkan bisa mendaftar di Polres Blora, Satlantas atau di Polsek Jajaran terdekat," tandas KBO Satlantas.

 

Kegiatan gerai masker gratis di Blok T tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah, Lilis Handayani, seorang siswa SMKN 2 Blora mengaku senang karena mendapat masker gratis dari petugas Kepolisian.

 

"Alhamdulilah, terima kasih pak atas imbauan dan masker gratisnya. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan berkelanjutan," ucap Lilis. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »