Patroli Prokes Polsek Bogorejo, Bagikan Masker Gratis untuk Warga

 


 

BLORA - Kepolisian Sektor (Polsek) Bogorejo Polres Blora bersama petugas dari Koramil dan Satpol PP setempat terus melakukan edukasi protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan patroli prokes dan pembagian masker gratis untuk warga yang beraktifitas, Jumat, (12/11/2021).

 

Adapun sasaran patroli adalah pasar, obyek vital dan pusat keramaian masyarakat.

 

Polsek Bogorejo bersama Koramil dan Satpol PP setempat melakukan pendekatan yang humanis kepada warga. Salah satunya adalah edukasi sambil membagikan masker gratis untuk warga.

 

Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengatakan bahwa edukasi PPKM terus digencarkan, dan untuk menarik simpati masyarakat dilakukan dengan cara cara yang humanis.

 

“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang PPKM dan protokol kesehatan. Bahwa kegiatan ini dilakukan adalah untuk kesehatan bersama yaitu untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bogorejo.

 

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar, karena vaksinasi adalah untuk kesehatan bersama.

 

"Bagi warga yang belum divaksin, silahkan bisa kami bantu. Bisa mendaftarkan diri ke Polsek Bogorejo untuk mendapatkan vaksin," tandas Kapolsek Bogorejo.

 

Pembagian masker gratis tersebut ditanggapi baik oleh warga, salah satunya adalah Suyati, salah satu pedagang pakaian di pasar tersebut.

 

"Alhamdulilah terima kasih masker gratisnya pak. Bisa untuk cadangan," kata Suyati. (Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »