Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Blora, Saeful Siap Bekerja Maksimal


BLORA - Setelah tiga bulan kosong, akhirnya Saeful Arifin resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blora masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Blora, Kamis (29/07/2021).

Saeful Arifin menjadi PAW anggota DPRD Blora masa jabatan 2019-2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan alm. Muchlisin yang telah meninggal dunia pada 22 April 2021 lalu.

Ketua DPRD Blora, HM. Dasum, SE, MM.A
mengatakan, PAW bagi DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan untuk memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Blora.

"Saeful Arifin segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan," harap Dasum.

HM. Dasum selaku pimpinan sidang mengucapkan selamat atas ditetapkan dan dilantiknya Saeful Arifin. Semoga dengan dilantiknya dapat meneruskan kinerja DPRD Blora.



“Selamat kepada anggota DPRD Blora yang baru dilantik sisa masa jabatan 2019-2024. Semoga dapat dengan cepat menyesuaikan diri dan bekerja mengabdi pada negara,” ujar Dasum.

Usai dilantik, Saeful Arifin saat ditemui awak media  menegaskan dirinya siap bekerja maksimal dan melanjutkan perjuangan seniornya Muchlisin dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Saya akan berusaha maksimal bekerja bersama dengan teman-teman anggota DPRD yang lain. Saya ditugaskan oleh PPP di Komisi C yang membidangi Pembangunan," jelas Saful.

Suami dari Siti Mutmainah dan merupakan ayah seorang putra, Ahmad Maulana Imam Syafi’i. Saeful Arifin, ST, Salah satu kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan kelahiran Blora, 03 Mei 1990, beralamat di Dukuh Wates, Desa Sumber RT. 005/ RW. 003 Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora ini mengaku siap bekerja semaksimal mungkin dan melanjutkan perjuangan seniornya alm. Muchlisin dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Tentu saya akan usahakan maksimal bisa bekerja bersama dengan teman-teman anggota DPRD yang lain, saya mendapatkan amanah ditugaskan oleh PPP untuk masuk di Komisi C yang membidangi Pembangunan.Tidak hanya itu saya juga akan memperjuangkan aspirasi dan semua kepentingan rakyat, bangsa dan negara sesuai sumpah yang telah saya ucapkan,” tandas Saeful Arifin. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »