Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Blora, Sederhana dan Prokes

BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah menggelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 75, Kamis, (01/07/2021). Dengan tema  "Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju", kegiatan di Aula Arya Guna tersebut berjalan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Blora, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, beserta Forkopimda Blora Lainnya dan Ketua DPRD Blora H.M.Dasum, SE,M.MA. Serta Pejabat Utama Polres Blora.

Tasyakuran sederhana digelar setelah Forkopimda Blora mengikuti Upacara Hari Bhayangkara secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Blora beserta jajarannya, dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang terus mendukung Polres Blora untuk bersama sama menciptakan kondusifitas di kabupaten Blora.

AKBP Wiraga menambahkan bahwa momen Hari Bhayangkara ke-75 ini harus bisa menjadi pemacu dan penyemangat anggota Polri dalam melaksanakan tugas. Meskipun dewasa ini semakin berat tugas yang harus dilaksanakan. Selain tugas tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas, anggota Polri juga dituntut dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Blora beserta jajarannya, serta seluruh elemen masyarakat Blora. Di hari Bhayangkara ke-75 ini, mari kita rapatkan barisan untuk kompak dalam tugas percepatan penanganan Covid-19, sehingga perekonomian bisa berjalan lancar," ucap Kapolres Blora.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas kinerja Polres Blora beserta jajarannya yang telah gigih menyukseskan pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Blora.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-75. Terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini telah berupaya maksimal untuk membangun kamtibmas, serta turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 bersinergi dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah. Baik dalam sosialisasi protokol kesehatan maupun vaksinasi,” kata Bupati.

Senada dengan Bupati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75,  jajaran Kodim/0721 Blora  akan terus mendukung dan bersinergi dengan Polres Blora dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat Blora.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-75, Semoga Polres Blora semakin sukses. Dan kedepan semoga terus bisa bersinergi untuk bersama sama menjaga keamanan dan kesehatan warga kabupaten Blora," tandas Dandim Blora.

Puncak tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Blora yang diserahkan kepada Kapolres Blora, disaksikan Forkopimda dan para undangan. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »