KAMPANYE MILENIAL SAFETY RIDING SAMBIL BAGI-BAGI SANTUNAN

Kampanyekan Gerakan Keselamatan Berkendara
Di Alun-alun Kota Blora
Blora,- Cuaca hujan yang mengguyur kawasan Blora tak menyurutkan niat para anggota komunitas mobil tua, Civic Oldskool Indonesia (COI) Pattimura, untuk menyemarakkan agenda milenial safety riding Satlantas Polres Blora, dilaksanakan di Alun-alun kota Blora, Minggu (27/1/19).

Tak hanya untuk mengkampanyekan gerakan keselamatan berkendara, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan rangkaian acara bakti sosial. Ikut serta puluhan anak yatim dari LKSA Muhammadiyah Blora terlibat di dalamnya.  

Ketua umum COI Pattimura, Adhimas mengatakan, kegiatan dimulai dengan acara kumpul bersama dan deklarasi kampanye keselamatan berkendara bersama dengan  Satlantas Polres Blora, dilanjutkan santunan kepada anak yatim piatu. 

"Kita ada dari Rembang, Pati, Kudus, Grobogan, Bojonegoro juga ada, Ngawi dan Blora kota sendiri. Kita juga ada gabungan dengan komunitas lain, yaitu civic grand Blora kota. Total ada sekitar 50 mobil yang ikut kopdar hari ini," jelas Adhimas disela-sela kegiatannya. 

Perlu diketahui, Bhakti sosial diisi dengan kegiatan penyerahan santunan kepada anak panti asuhan Muhammadiyah Blora. Para anak panti asuhan yang berjumlah 50 anak tersebut, diajak berkeliling kota Blora menaiki masing-masing mobil milik anggota.  

"Meskipun memang kondisi hari ini wilayah Blora diguyur hujan, bersyukur tidak mengurangi rasa dari kegiatan silaturahmi ini. Harapannya kegiatan serupa bisa juga terlaksana di sejumlah kota lainnya," katanya.  

Sementara itu, salah satu pengurus panti asuhan Muhammadiyah Blora, Ali Muntar mengaku bersyukur atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh COI Pattimura. Selain mendapatkan sumbangan secara material, anak-anak panti asuhan juga terhibur dengan diajaknya berkeliling kota Blora menaiki mobil tua yang antik tersebut. 

"Syukur alhamdulillah atas bantuan yang diberikan kali ini. Anak asuh kami rata-rata berusia mulai SMP sampai SMA, yang kami prioritaskan merupakan anak yatim ataupun piatu yang tidak mampu," pungkasnya. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »