AKP Putoro Rambe Kapolsek Jepon dan AKP Pujiono Kapolsek Randublatung


BLORA — Kapolres Blora Polda Jawa Tengah,  AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jepon dan Kapolsek Randublatung, upacara sertijab digelar di Aula Aryaguna Mapolres Blora.  Rabu, (30/8/2023). 

Kapolsek Jepon Polres  Blora, AKP Ramin menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Putoro Rambe, S.H.,   yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bekpal Baglog Polres Blora. Sedangkan AKP Ramin, memasuki masa purna tugas.

Untuk Kapolsek  Randublatung Polres Blora, Kompol Les Pujianto, digantikan oleh AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Blora, sedangkan Kompol Les Pujianto, memasuki masa purna tugas.

Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi menyampaikan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa, dalam rangka pembinaan karir,  menjadi wujud adanya dinamisasi organisasi, demi menyikapi berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

"Jabatan, sebagai Kapolsek, merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan ini menjadi bentuk pengabdian dan ibadah, kepada pejabat lama disampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas," kata Kapolres Blora.

Kapolres Blora juga memberikan pesan kepada pejabat Kapolsek Jepon dan Kapolsek Randublatung yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru.

"Ambil hal-hal positif dari pejabat sebelumnya, bangun komunikasi dengan internal maupun eksternal,"  pinta AKBP Agus Puryadi.

"Dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak Les dan Pak Ramin serta keluarga, semoga hal-hal positif dapat diteruskan oleh pejabat yang baru," imbuh Kapolres Blora.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora berharap seluruh Pejabat Utama Polres ataupun Polsek jajaran bisa memetakan semua kegiatan, serta kedepan akan menghadapi tahun politik Kapolres  berharap dapat menjaga Kabupaten Blora tetap aman dan damai.

"Selain itu, bagi personel lainnya agar bisa merespon dengan cepat apabila ada laporan dari masyarakat,  karena hal itu menunjukkan adanya interaksi yang komunikatif," tandas Kapolres Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »