Arus Lalin terkait Rute Karnaval Tujuhbelasan 2023 di Kota Blora


BLORA — Masih dalam rangka HUT Ke-78 RI Agustus ini, Kabupaten Blora tidak habis ide untuk merayakan Hari Besar Nasional tersebut, seperti halnya yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus dan 27 Agustus 2023 ini, yaitu Karnaval.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jateng,  AKP Noach Hendrik Daud, SIK., MA.,  mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas ini diperlukan supaya masayrakat tidak terjebak macet dikarenakan adanya aktivitas masyarakat ini.

"Kita sebarkan informasi rekayasa arus lalu lintas dengan tujuan yaitu untuk mengantisipasi kemacetan, jadi bila ada warga pengguna jalan dari luar Blora yang bertujuan untuk melewati Kota Blora supaya bisa menghindari rute Karnaval dan menggunakan jalan memutar," ucap AKP Noach.

AKP Noach menambahkan bahwa untuk Informasi lebih detail dapat diakses masyarakat melalui media sosial Polres Blora yang berbentuk Denah Rute Karnaval.

"KIta sudah share juga melalui media sosial, bentuk Infografis Rekayasa Atus Lalu Lintas Karnaval HUT Ke-78 RI Kabupaten Blora tahun 2023 supaya masyarakat lebih jelas tahu tentang jalan yang bisa dilalu ataupun tidak," imbuh Kasat Lantas.

Untuk informasi, Rute Karnaval Start dari alun-alun kota Blora melalui Jalan pemuda hingga Tugu Pancasila kemudian Jalan Ahmad Yani dan Finish di depan gedung DPRD Kabupaten Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »