Agustusan di Blora, Forkopimda Rela Gelimpungan Ikut Lomba Tarik Tambang


 
BLORA – Semarak Agustusan di Blora, Seperti berbagai lomba yang digelar di kampung - kampung, di tingkat kabupaten diwarnai dengan berbagai lomba, salah satunya lomba tarik tambang, yang diikuti oleh Bupati dan Forkopimda Blora, serta kepala OPD, yang di gelar di lapangan Kridosono, pada Jum’at,  25 Agustus 2023.
 
Keruan saja, situasi benar-benar menarik dan mengundang decak kagum para penonton yang sebagian besar para ASN, diperayaan hari ulang tahun 
ke-78 Kemerdekaan RI  di Blora itu. 
 
Saat lomba eksibisi tarik tambang misalnya, Bupati Blora, H. Arief Rohman,  Wakil Bupati Blora, Kapolres, Dandim 0721/Blora, Kajari Blora, Sekda Blora dan Wakil Ketua DPRD Blora gelimpungan di lomba itu. Karena lawan yang dihadapi juga cukup tangguh, yakni para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.
 
“Sangat menegangkan ikut lomba tarik tambang. Saat melawan regu Kepala OPD, saya bersama Forkopimda lainnya harus gelimpungan untuk adu otot,” ucap Bupati Blora, seusai lomba.   

Diketahui, selain mengikuti laga eksebisi tarik tambang, Forkopimda juga mengikuti laga eksibisi sambung bola.
 
Meski harus gelimpungan, Bupati Blora itu menyatakan tetap enjoy dan menikmati. Karena sejatinya, lomba antar instansi yang dilaksanakan dalam rangka Agustusan itu bertujuan untuk memupuk kebersamaan.
 
“Lomba ini dilaksanakan kan untuk memupuk kebersamaan, mempererat silaturahmi dan kekompakan bersama antar Forkompimda dan lintas perangkat daerah di Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Blora.
 
Sebelum lomba,  dilaksanakan apel serta senam bersama. Bupati Arief berharap kegiatan tersebut untuk melepas penat dan kebosanan. Melalui kegiatan tersebut  diharapkan dapat melepas lelah, kebosanan dan kepenatan dengan olahraga yang menyenangkan. Terpenting untuk memupuk kebersamaan.

“Ini adalah kesempatan baik bagi para pegawai untuk dapat sejenak keluar dari rutinitas, refreshing sekaligus healing. Disamping menjajal nyali dan kekompakan para pegawai,” tandas  Bupati Blora. (Prokompim/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »