PEM AKAMIGAS WISUDA 142 SARJANA TERAPAN TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Wisuda 142 Sarjana Terapan Di PEM Akamigas Cepu

Blora,- Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas Cepu, Kabupaten Blora Jawa tengah menggelar wisuda mahasiswa tahun akademik 2018/2019. Sebanyak 142 sarjana terapan sektor minyak dan gas bumi menjalani wisuda di Graha Oktana Gedung PEM Akamigas Cepu, Selasa (16/7). 46 sarjana diantaranya dinyatakan lulus dengan predikat pujian (Cumlaude).

Direktur PEM Akamigas Cepu, Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc Mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan dalam menyelesaikan pendidikannya di Kampus PEM Akamigas Cepu. 

Sebagai inovasi pembekalan lulusan PEM Akamigas, lulusan tahun ini adalah lulusan yang benar-benar siap kerja, dibekali dengan 3 sertifikat untuk memasuki dunia kerja global, yaitu sertifikat K3 berlisensi BNSP, Sertifikat kompetensi berlisensi BNSP dan Sertifikat Institusional TOEFL. 

"Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang lulus dengan predikat terbaik untuk masing-masing program studi," kata Direktur PEM Akamigas Cepu, Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc. 

Sejumlah wisudawan yang memiliki predikat terbaik diantaranya diraih oleh Maysita Ayu Larasati Wisudawan terbaik Sarjana Terapan Program Studi Teknik Produksi Migas dengan IPK 3,68,  Anis Hanan Azzah Wisudawan terbaik Sarjana Terapan Program Studi Teknik Pengolahan Migas dengan IPK 3,72, Dzul Fadhli Aziz Wisudawan terbaik Sarjana Terapan Program Studi Teknik Instrumentasi Kilang dengan IPK 3,62, 

Adistara Surya Rahmanda Wisudawan terbaik Sarjana Terapan Program Studi Teknik Mesin Kilang dengan IPK 3,44, Abdul Harun, Wisudawan terbaik Sarjana Terapan Program Studi Logistik Migas dengan IPK 3,65 dan Tengku Ferdy Hendrawan Wisudawan terbaik Sarjana Terapan yang mengikuti Pendidikan Alih Jenjang dari Program Diploma III dari Program Studi Teknik Pengolahan Migas, unit asal PT. Pertamina EP Asset 5 Bunyu dengan IPK 3,86. 

"Semoga capaian ini membawa keberkahan bagi para wisudawan yang bersangkutan, serta mampu mengangkat harkat dan derajat seluruh keluarganya dan bangsa Indonesia," Harap Perry. (HP/RED)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »