JALANI LAGA PERDANA, PERSIKABA GAGAL AMANKAN POINT PENUH

Laga Perdana Liga 3 Jateng Di Blora

Blora,- Laga perdana liga 3 Jateng antara tuan rumah Persikaba Blora melawan Persab Brebes berjalan sengit. Laga yang digelar di stadion Kridosono tersebut berakhir dengan skor imbang 0:0.

Sejak kick off babak pertama dimulai, laga langsung berlangsung sengit. Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. Sejumlah peluang emas yang dihasilkan tidak mampu diselesaikan dengan gol oleh kedua tim.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Gino Saputro, papan skor tidak berubah.
Dengan hasil ini, target tuan rumah untuk mengamankan point penuh di laga kandang perdana akhirnya pupus.

Pelatih Persikaba, Tomy Parcep mengakui kedua tim bermain cukup seimbang. Banyak peluang yang dihasilkan namun tidak bisa membuahkan gol.

Bahkan pada dua menit tambahan waktu babak kedua, Peluang di depan mata pasukan Tomy Parcep juga masih belum membuahkan gol.

"Peluang terakhir mungkin Tuhan belum sayang kita," kata Tomy Parcep.

Dengan hasil ini, target meraih point penuh tim berjuluk laskar Arya Penangsang di laga kandang perdana liga 3 Jateng  akhirnya gagal.

Sementara itu pelatih Persab Brebes Bambang Warsito mengaku puas dengan permainan anak didiknya.

"Kedua tim bermain cukup seimbang. Saya puas dengan permainan anak didik saya. Walau sebenarnya kita target menang, namun point satu cukup baik buat kami," kata Bambang.

Pada pertandingan selanjutnya Persikaba Blora akan melakoni laga tandang melawan Persak Kebumen. Pertandingan sendiri akan digelar pada 21 Juli mendatang. Pada laga itu, pelatih Persikaba optimis mampu meraih point penuh. (HP/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »