Diikuti Ribuan Peserta, Wakil Bupati Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN di Kridosono Blora


Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,S.T.,M.M.kibarkan bendera start
bersama pimpinan BUMN Blora di di lapangan Kridosono,
Kabupaten Blora, Jawa Tengah.Foto : ADY Blora.

BLORA – Merayakan peringatan 25 tahun Kementerian BUMN, BNI Blora, Taspen, Jasa Tirta 1, mengadakan Jalan Sehat bersama di lapangan Kridosono, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Demikian disampaikan Pemimpin Cabang BNI Cepu,Anisah bersama  Perwakilan dari BNI W05,  Setiawan Harri kepada seputarblora.Minggu,  (5/3/2023).

Jalan Sehat Bersama BUMN kali ini mengusung tema BUMN Sehat Indonesia Sehat sebagai tagline untuk menggelorakan pola hidup sehat di tengah rutinitas.

Menteri BUMN Erick Thohir menitipkan pesan, untuk mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN sebagai edukasi kesehatan.

Di motori oleh BNI dan didukungan oleh instansi BUMN lainnya,ada lebih kurang 1.000 orang peserta (karyawan / keluarga BUMN serta masyarakat umum-red) yang ikut meramaikan jalan sehat yang berjarak sekitar lima (5) kilometer itu, start pukul 06.00 WIB mengelilingi kota Blora.

"Tujuan kegiatan yang dihadiri sekaligus dibuka Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,S.T.,M.M. ini selain membuat BUMN lebih dikenal juga sebagai ajang promosi perusahaan BUMN ke masyarakat," kata Anisah.

Promosi itu, lanjut Anisah, menyangkut branding, produk dan aktifitas BUMN kepada masyarakat. Jalan sehat ini diharapkan juga dapat mengedukasi dan menginspirasi masyarakat khususnya di wilayah Blora  untuk hidup sehat.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Cabang BNI Cepu, Anisah, memberikan apresiasi atas tingginya atensi Pemkab Blora hingga suksesnya acara Jalan Sehat Bersama BUMN, mengusung tema "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat".

Hadir juga di acara ini, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., Perwakilan dari BNI W05, Setiawan Harri, Pemimpin Cabang BNI Cepu, Anisah, Perwakilan Taspen yakni 
Perwakilan Corcomm TASPEN, Rhenez Alitdo, Pimpinan Mantap Blora,  Made Pasek Dwi Nadi Astawa, Perwakilan JT1
- Perwakilan SDJA III/3, Hariono.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati di acara pembukaan mengucapkan selamat dan sukses bagi Kementerian BUMN dan Perusahaan BUMN,selamat  merayakan peringatan 25 tahun Kementerian BUMN, dengan harapan kehadiran BUMN semakin menunjang perekonomian masyarakat Blora.

"Saya dari perwakilan dari  Pemerintah Kabupaten  Blora mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya,bagaimana melayani masyarakat Blira," ucap Tri Yuli Setyowati.

Wakil Bupati Blora berharap di tahun 2023 ini dan dalam rangka 25 tahun bersama BUMN,bisa memulihkan ekonomi.

"Pemkab menginginkan bagaimana memulihkan ekonomi untuk masyarakat kita," kata Wabup Blora.

BUMN, lanjut Wabup, yang ada di Kabupaten Blora selalu membersamai masyarakat Kabupaten Blora.

"Bagaimana BUMN bisa memberikan manfaat yang terbaik, untuk pemulihan ekonomi kedepan," tandas Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Bendera start dikibarkan oleh Wakil Bupati Blora sebagai tanda dimulainya jalan sehat didampingi jajaran pimpinan BUMN di Blora,kegiatan yang berakhir pada pukul 11.00 WIB ini sangat meriah apalagi diwarnai pengundian kupon door prize dengan ratusan hadiah menarik mulai dari handphone, sepeda lipat, Blender, smart TV 32 inch, kulkas 2 pintu, kompor gas 2 tungku, kipas angin, magiccom, setrika dan motor listrik. (BNICepu/ADY/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »