Pawai Hari Sumpah Pemuda Blora 2019 Berlangsung Meriah

Bupati Blora Sebelum
Melepas Pawai Hari Sumpah Pemuda
Kabupaten Blora
Blora,- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Blora Menggelar Pawai Budaya, Senin, (28/10/2019).

Adapun rute pawai start dari Alun Alun  Blora - Jalan Pemuda Blora - Jalan Gunung Lawu - Jalan RA.Kartini kembali Finish di Alun Alun.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE serta jajaran Forkompinda lainya, bersama Sekda Blora serta Kepala OPD se-Kabupaten Blora.

Pawai di lepas secara simbolis oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Seusai Pelaksanaan Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, di Alun Alun Kabupaten Blora. Adapun peserta pawai terdiri dari Pasukan TNI Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro Blora, Pasukan Polres Blora, Perwakilan Pelajar/Mahasiswa, serta perwakilan organisasi masyarakat, kewanitaaan, dan kepemudaan Se-Kabupaten Blora.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud support atau dorongan kepada para pemuda di Blora agar terus semangat belajar dan mengukir prestasi untuk kebangaan warga Blora.

"Kegiatan ini untuk memberikan dorongan kepada para pemuda, untuk selalu berkarya, mudah mudahan kegiatan ini bisa membuat suasana yang adem, dan bisa di contoh oleh daerah daerah lain," Ucap Bupati Kepada awak media setempat.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang membeberkan bahwa dalam Kegiatan Peringatan Sumpah Pemuda, Pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan pengamanan hingga di Wilayah Polsek Jajaran.

"Polres Blora beserta jajarannya telah melakukan pengamanan yang maksimal untuk kelancaran kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda di Blora," tegas  Anang.

Dalam pengamanan, selain dari Kepolisian, Nampak anggota TNI,Satpol PP dan Dinas Perhubungan ikut melakukan pengamanan di lokasi maupun jalur yang di lewati pawai.

Anang menambahkan, Polres Blora akan selalu mendukung program program dan kebijakan dari Pemkab Blora, terutama dalam membangun generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

"Dalam momen hari Sumpah Pemuda ini, mari kita bangun generasi muda yang Cerdas dan Berakhlak mulia, tentunya Polres Blora siap bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut," pungkas Kapolres. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »