DBM Bersama Media Kawal Penetapan Perda Disabilitas

Pertemuan DBM Blora
Blora,-  Komunitas Difabel Blora Mustika (DBM) bersama sejumlah kelompok elemen masyarakat di Kabupaten Blora mengharap Perda Disabilitas segera dipercepat. (23/10/2019)

Ketua DBM Blora, Abdul Ghofur berharap penetapan Perda Disabilitas bisa dilakukan tepat waktu yakni akhir bulan November tahun ini.

Ghofur meminta agar semua elemen di Kabupaten Blora ikut berjuang bersama untuk  mengawal disyahkannya Perda disabilitas.

"Kita memang gak bisa berjuang sendiri, jika ingin merubah Blora. Maka dengan kegiatan ini, kami minta dukungannya untuk berjuang bersama kami,"  kata Abdul Ghofur saat menggelar pertemuan bersama media dan beberapa awak media di sebuah rumah makan di Kabupaten Blora, Selasa (02/07/2019).

Dukunganpun bersambut, Ketua PWI Blora, Wahono mengaku siap untuk ikut memperjuangkan dan mengawal Perda Disabilitas di Kabupaten Blora segera terbit.

"Kita siap mendukung penuh upaya DBM  memperjuangkan kaum disabilitas di Blora. DPRD janji akhir bulan tahun ini (Raperda) dibahas," ucap Wahono.

Senanda dengan PWI Blora, Anggota DPRD Blora Supri Edi dari patari Demokrat , siap ikut mengawal bersama perda disabilitas.

"Kita siap membantu baik moril maupun spiritual disahkannya perda disabilitas. Meski ada salah satu klausul perihal bantuan anggaran tidak tetap  memang nantinya itu perlu dilakukan," ungkap Supri Edi.

DPRD Blora berharap akan segera mengesahkan perda disabilitas pada akhir bulan tahun ini, berharap agar tidak terlambat pengesahannya, Supri Edi menambahkan konsentrasi DPRD akhir-akhir ini sedang membahas APBD Blora.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, Dinas Sosial, Bagian Hukum Pemkab Blora, Bappeda Blora, sejumlah awak media. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »