BUPATI BLORA ANCAM CABUT IZIN MINI MARKET YANG TIDAK KIBARKAN MERAH PUTIH

Bupati Blora Memimpin Rapat Panitia HUT RI Ke-72 Di Ruang Setda Blora
Blora,- Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengancam akan mencabut izin mini market, toko waralaba, toserba dan sejenisnya yang kedapatan tidak memasang bendera merah putih pada memomentum HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) nanti.

“Mini market, toko waralaba dan toserba yang gak pasang bendera merah putih, izinnya akan saya cabut,” tegasnya dalam rapat pembentukan panitia penyelenggara (panpel) perinatahan HUT RI Ke-72 di ruang pertemuan Setda Blora, Rabu (05/07/2017).

Tidak asal memasang bendera saja, tapi juga harus mematuhi ketentuan pasang selama sebulan penuh (31hari), mulai 1 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017, dan tiang maupun benderanya tidak boleh asal-asalan, harus yang bagus, tandasnya.

“Waktu masih cukup panjang untuk sosialiasi, tolong para camat dan pihak terkait publikasikan informasi penting ini,” kata Djoko Nugroho dihadapan para kepala dinas/instasi di ruang pertemuan Setda Blora.

Bersemangat Tidak hanya toko waralaba, mini market dan toko serba ada (toserba), Bupati Blora juga instruksikan langsung para camat agar segera mengumpulkan kepala desa, lurah, dan tokoh masyarakat di wilayahnya agar seluruh warga bersemangat pasang sang merah putih di momentum HUT ke-72 RI nanti.

Menurutnya, pemasangan merah putih harus secara menyeluruh, ini setelah pihaknya menerima masukan dari   pengurus   Persatuan  Wartawan   Indonesai   (PWI),   bahwa   dalam   peringatan   HUT RI   sebelumnya banyak warga Blora yang enggan (tidak) pasang bendera merah putih di depan rumahnya.

“Masukan PWI positif, 17-an nanti semua rumah warga, toko dan kantor harus pasang bendera merahputih, saya akan keliling mengecek langsung,” tambahnya.

Di forum yang sama, Sekda H. Bondan Sukarno menambahkan, semua panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-72 harus kompak, dan bertanggungjawab dalam tugas di seksi masing-masing.


“Terima kasih untuk bersedia jadi panpel, kami berharap agar momentum peringatan HUT RI ke-72 tahun ini benar-benar sukses membanggakan masyarakat,” tandas Bondan Sukarno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »