DONOR DARAH PERINGATI ULANG TAHUN YONIF 410/ALUGORO KE-52

Donor Darah HUT Yonif 410/Alugoro
Di Aula Mako Batalyon

Blora,– Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Infanteri 410/Alugoro  ke-52, anggota Kodim 0721/Blora  Senin 24 September 2018 berpartisipasi mengikuti kegiatan kemanusiaan Donor Darah di Aula Yonif 410/ Alugoro.  

Dalam kegiatan tersebut, Hadir Ketua persit KCK Cabang LC Yonif 410 Fransiska Christian Tarigan yang di dampingi Pengurus Cabang ikut melaksanakan kegiatan Donor Darah tersebut.

Turut berpartisipasi dalam donor darah itu, anggota Kodim 0721 Blora, Anggota Polres, Anggota Satpol PP, dan Instansi-instansi jajaran Pemerintahan Kabupaten Blora, dan anggota 410/Alugoro sendiri sebagai tuan rumah.

Kata Danyonif bahwa donor darah dalam rangka memperingati HUT Yonif 410/Alugoro di Mako, merupakan  salah satu wujud kegiatan kemanusian yang setiap tahunnya kami laksanakan.

“Kedepan diharapkan semakin banyak kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan untuk semakin mendekatkan diri  dengan masyarakat serta mempererat hubungan silaturahmi TNI–Polri,” Ungkap Danyonif 410/Alg Letkol Inf Irfan C Tarigan melalui Pakor Kegiatan Letda Ckm M. Zaenuri.

Lanjutnya, tujuan inti dari kegiatan Donor Darah tersebut adalah untuk sumbangsih kemanusian guna mewujudkan rasa kemanusian/sosial dari satuan Yonif 410/Alugoro kepada masyarakat maupun orang yang sangat membutuhkan darah.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang LC Yonif 410 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi termasuk PMI Kabupaten Blora yang telah  bekerja sama dengan Yonif 410/Alugoro guna mengumpulkan 150 lebih kantong darah.  

“Kegiatan donor darah di Batalyon kali ini, untuk membantu sesama manusia guna mewujudkan peduli kemanusian dalam rangka HUT Yonif 410/Alugoro ke-52,” pungkas Ketua Persit. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »