RATUSAN WARGA BERDESAKAN BEREBUT SEMBAKO MURAH

Warga Desa Bogorejo Berdesakan

Blora,-  Ratusan warga di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo, saling berdesakan berebut sembako murah dari Kementrian Perdagangan di  Pondok Pesantren (Ponpes) Nasrul Huda Pimpinan KH. Maksum (Senin, 04/06/2018)

"Paket sembako murah ini, dari Kementrian Perdagangan bekerjasama Astra Indonesia diserahkan kepada kami untuk dibagikan kepada warga sekitar Ponpes Nasrul Huda Pimpinan KH. Maksum," Kata Prayogo Nugroho tokoh pemuda Blora yang merupakan putra Bupati Blora H. Djoko Nugroho.

Sebanyak limaratus paket sembako murah yang berisi beras, minyak, gula senilai Rp. 120.000 ini, warga hanya menebusnya dengan harga Rp. 50.000,-

Warga sekitar ponpes di Bogorejo berbondong-bondong berdesakan untuk berebut sembako murah tersebut. Salah satu warga desa Bogorejo merasa senang mendapatkan sembako murah tersebut.

"Saya sangat senang mendapatkan sembako, walau harus berdesakan," kata Selamet salah satu warga Desa Bogorejo.

Program sembako murah ini adalah berkat kerjasama Partai Nasdem Blora dengan Astra berbagi, yang memang merupakan CSR dari PT. Astra Indonesia untuk masyarakat.

"Ini merupakan program Astra berbagi dari Astra untuk Astra, dengan maksud nanti kembali ke Astra, hasil dari penjualan ini nantinya akan kita sumbangkan untuk pembangunan Ponpes dan lingkungannya," pungkas Sugeng Hariyadi perwakilan PT. Astra Indonesia. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »