KAPOLRES BLORA AKAN TINDAK TEGAS KENDARAAN TIDAK LAIK JALAN UNTUK ANGKUTAN LEBARAN

Anggota Polres Blora Memeriksa Kendaraan Angkutan Lebarang
Bersama Petugas Dinrumkimhub Kabuaten Blora

Blora,-  Kepolisian Resor (Polres) Blora bersama Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Kabupaten  Blora melaksanakan cek kelengkapan laik jalan terhadap bus dan kendaraan umum selaku kendaraan angkutan Lebaran di terminal Cepu. (Senin, 04/06/2018)

"Untuk mengurangi angka kecelakaan lebaran, akan kami perketat kelengkapan angkutan yang akan mengangkut arus mudik, apakah laik jalan atau tidak jika tidak laik jalan akan kami lakukan penindakan," Tegas Kapolres Blora AKP Saptono, SIK.MH.

Angkutan umum baik Bus antar Kota Antar Provinsi,maupun bus mini angkutan umum dalam kota di cek semua, mulai dari lampu,  bel, roda, rem dan KIR di cek secara keseluruhan oleh petugas katanya.

Selesai pemeriksaan semua sopir diberi pengarahan agar berhati-hati dalam mengoperasikan kendaraan di jalan raya, jangan sampai ugal-ugalan, jika mengatuk harap istirahat demi keselamatan penumpang jangan hanya kejar setoran imbuhnya.

"Saya menghimbau kepada para sopir dan pengguna jalan lainya, jangan ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraannya, utamakan keselamatan, istirahatlah jika mengantuk," tandas AKP Himawan Kasat lantas Polres Blora yang baru menjabat satu hari

Perlu diketahui, Bahwa cek kendaraan laik jalan untuk angkutan lebaran ini akan dilakukan rutin di berbagai terminal di wilayah Blora hingga mendekati lebaran, imbuhnya (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »