350 TAKJIL GARTIS DIBAGIKAN PSHT CABANG BLORA

Pendekar PSHT Bagi-Bagi Takjil

Blora,- Di bulan suci Ramadhan tahun ini, banyak hal yang dilakukan untuk bersedekah salah satunya seperti yang dilakukan oleh Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Blora Pimpinan Ir. Sugeng Haryanto anggota DPRD Kabupaten Blora, dengan seragam hitam-hitam mereka membagikan Ratusan Takjil gratis untuk warga yang nelewati jalan Pemuda Blora Kamis sore kemarin  (31/05/2018)

"Pada sore hari ini kami keluarga besar PSHT cabang Blora ingin berbagi kasih melalui bagi takjil gratis untuk umat muslim di Blora," jelas Humas PSHT cabang Blora Siti Maryamah

Tujuan kegiatan sore ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan keluarga PSHT dan berbagi kasih antar umat manusia,diharapakan dengan kegiatan ini sesama anggota agar bisa saling asih asah dan asuh, lanjutnya.

“Pada kesempatan Ramadhan tahun ini, PSHT membagikan takjil sebanyak 350 bungkus kepada masyarakat Blora yang akan berbuka puasa,” tandas Siti Maryamah.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini dilakukan di tiga titik, pertama diperempatan lampu trafic light depan Kantor Pos, kedua perempatan trafic light grojokan, dan yang ketiga si depan Kodim 0721/Blora (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »