Kodim Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional, HUT ke-76 TNI 2021

 



BLORA - Dalam rangka HUT Ke-76 TNI Kodim 0721/Blora, menggelar upacara ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, upacara ziarah nasional dalam rangka HUT Ke-76 TNI tersebut mengusung tema "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang". Senin (04/10/2021).

 

Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) dan sebagai Dan Up Lettu Inf Turmudi dari Yonif 410/Alugoro, Pa Up Letda Inf Sumarno dengan peserta upacara perwakilan anggota TNI dan ASN Kodim 0721/Blora, anggota Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV/27 Blora serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721/Blora.

 

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan upacara ziarah nasional, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

 

"Ziarah dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI pada 05 Oktober 2021," kata Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

 

Lanjut Dandim 0721/Blora, dalam pelaksanaannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI pada besok tanggal 5 Oktober 2021.

 

"Selain itu juga kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para Pahlawan dan nilai patriotisme nasional para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan bangsa Indonesia," ucap  Dandim.

 

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengikuti rangkaian acara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan terakhir adalah peletakan karangan bunga dan disusul dengan tabur bunga dimakam Pahlawan.

 

"Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tanda Danramil Blora. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »