Jalan 3 Dukuh di Sukorejo Rusak, Padmasari DPRD Jateng Gercep perbaikan

 

 


BLORA - Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Provinsi  Jawa Tengah meninjau lokasi pekerjaan jalan pavingisasi di Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Sabtu (02/10/2021). 

 

Dalam tinjauannya, Padma, ditemani Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, Kades Sukorejo Sutrisno, Plt Sekdes Sariyanta meninjau 4 titik lokasi pembangunan jalan di desa setempat.

 

Titik tersebut berada di dukuh jambangan, dua titik di Dukuh Blingi dan satu titik lagi di Dukuh Growong, Desa Sukorejo.

 

Menurut Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Provinsi  Jawa Tengah, bahwa pengerjaan jalan ini harus dilakukan karena Jalan tersebut sebagai jalan utama akses perekonomian warga setempat, agar lebih lancar.

"Jalan ini harus dibangun mengingat jalan ini adalah akses perekonomian warga desa Sukorejo," ucap praktisi perempuan tesebut.

 

Padma sapaan Padmasari Mestikajati itu, juga menambahkan kalau pekerjaan tersebut menghabiskan dana kurang lebih Rp 800 juta.

 

" Karena empat titik pengerjaan tersebut menghabiskan anggaran kurang lebih 800 juta,"  tambah Padma.

 

Pada kesempatan itu Sutrisno, Kepala Desa Sukorejo mengatakan kalau pembangunan jalan membutuhkan waktu 2 minggu setiap titiknya.

 

"Rencananya pengerjaan ini akan selesai sekitar 2 minggu kedepan setiap titiknya," kata kades Sutrisno.

 

Untuk diketahui, Sukorejo merupakan Desa yang terletak di Bagian Utara Kabupaten Blora, dimana warganya mayoritas petani. Desa ini berbatasan dengan Desa Sambongrejo, Kalangan, Tamanrejo, wilayah Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »