PELEPASAN ANAK DIDIK TK NEGERI PEMBINA DIWARNAI DENGAN PENTAS SENI

Pentas Seni Pelepasan Anak Didik TK Pembina Blora
Blora,- Puluhan anak- anak TK Negeri Pembina Kabupaten Blora mengikuti pentas seni dalam rangka pelepasan anak didik kamis (20/6) pagi .Acara tersebut diadakan atas kerjasama Perenting dan Komite sekolah serta dukungan dari orang tua murid.

Hadir dalam acara tersebut, Pengawas TK/SD Kecamatan Blora Rusman dan seluruh orangtua murid Taman kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) serta Ketua Komite Sekolah dan anggotanya. Anak TK dan KB tampak antusias mengikuti acara pentas seni tersebut ,mereka tampil all out bernyanyi dan menari diatas panggung.

Kepala sekolah TK/KB Negeri Pembina Triana Yuliani menyampaikan sejumlah prestasi yang diraih anak -anak TK/KB tahun ini serta bangga terhadap anak didiknya.

"Saya bangga terhadap anak -anak kami ,tahun ini bisa meraih prestasi dan mempersembahkan 43 piala untuk sekolah dan kemarin anak KB juga menjadi juara 1 gebyar PAUD tingkat Kecamatan dan kan mewakili ke tngkat Kabupaten," ujar Ana panggilan akrab Kepala sekolah TK/KB Negeri Pembina

Ana juga menyampaikan keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama Parenting dan Komite Sekolah serta dukungan dari orang tua anak didik,lanjutnya.

Pengawas TK/SD Kecamatan Blora ,Rusman dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan bangga terhadap para guru TK/KB Negeri Pembina, yang dengan sabar mengajari anak anak yang masih kecil kecil.

"Kalau saya mungkin tidak sabar mengajar anak anak ini, lari kesana kemari ,begitulah anak anak .Saya apresiasi kepada para guru TK/KB Negeri Pembina yang dengan sabar mendidik anak anak meraih prestasi," kata Rusman.

Selain itu Rusman berpesan kepada para orang tua agar selalu mendapingi dan mengawasi anak anak sejak dini ,di era digital ini banyak sekali pengaruh negatif dari tehnolgi handphone (HP). Jangan sampai di usia dini terjebak hal-hal yang tidak baik.

"Saya mohon orangtua selalu mendampingi anak anak jika menggunakan HP,jangan sampai terjebak hal-hal yangg tidak baik," jelas Rusman

Acara tampak meriah ketika anak-anak tampil dengan berbagai pakaian menari dan menyanyi ,dilanjutkan dengan penyerahan raport ,sebagai tanda peserta didik telah usai mengikuti pendidikan bagi TK B yang mau masuk kejenjang pendidikan Sekolah Dasar. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »