GEGER, BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERAPUNG DI KOLAM RENANG KAMPUNG BLURON

Olah TKP, Oleh Anggota Kepolisian Sektor Blora Kota
Di Kolam Renang Kampoeng Bluron

Blora,- Tempat wisata Kampoeng Bluron yang terletak di Desa Tempuran Kecamatan Blora, digegerkan dengan adanya bocah 5 tahun tewas terapung di kolam pemandian. Korban bernama Alfian warga Sumbergilang Dukuh Lemahbang RT.02/08 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Kejadian tersebut diduga karena orangtua bocah tersebut lengah mengawasi anaknya saat sedang mandi di kolam renang bagian belakang. (Selasa,18/06/2019)

Kapolsek Blora Kota, AKP Agus Budiyana mengatakan, saat kejadian korban sedang berlibur bersama anggota keluarganya. Diduga lepas pengawasan, korban sudah ditemukan dalam keadaan terapung di kolam belakang Kampung Bluron.

"Itu kan korban liburan sama keluarganya. Lha saat itu orang tuanya lagi makan. kolam yang belakang itu kan dangkal trus dalam, mungkin korban pas bermain berjalan ke kolam yang dalam. Saat diketahui korban sudah terapung meninggal dunia," kata Kapolsek Blora Kota saat dikonfirmasi.

"Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban diantar ke rumah duka," ucapnya.

Saat ini korban dari pasangan Sugianto (47th) dan Siti Purwati itu sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kabupaten Rembang.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi dan mendampingi anak-anaknya dalam bermain dimana saja,

“Terutama jika bermain di kolam renang harus ada pendampingnya,” tegas AKP Agus Budiyana. (HP/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »