Berkah Ramadan 2024, Tiga Warga Blora Terima Bantuan dari Bupati


 
BLORA –  Tiga warga di Blora menggapai asa berkat bantuan yang diserahkan oleh Bupati Blora, Selasa (19/3/2024). Dua warga Sumurboto, Kecamatan Jepon dan seorang lagi penjual teh warga Desa SumberAgung, Kecamatan Banjarejo.
 
Bantuan yang merupakan kerjasama Pemkab, Baznas, Dinsos P3A Blora dan Komunitas Sosial itu, masing-masing berupa motor modifikasi untuk Samiran seorang difabel yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut,  warga Sumurboto.

 
Berikut sebuah sepeda untuk Yudi ( warga Sumurboto) sehari-hari berprofesi pemungut barang bekas yang juga relawan kebersihan desa. Serta satu paket kontainer usaha teh untuk Mia warga, Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo.
 
Saat menyerahkan bantuan tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., berharap beberapa bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat.
 
“Alhamdulillah, momentum ramadhan ini kita bisa berbagi rezeki dan kebahagian kepada saudara-saudara kita. Pak Samiran sebagai difabel agar tambah semangat dalam bekerja, kemudian Mas Yudi relawan kebersihan dan juga Mbak Mia yang masih sangat muda sudah menjadi tulang punggung keluarga,” ucap Bupati Blora.

 
Bupati Blora berharap bantuan yang diberikan bisa menunjang produktivitas para penerima. Sementara itu, ucapan terimakasih diungkapkan oleh para penerima bantuan kepada Bupati Blora H. Arief Rohman.
 
"Kepada Dinas Sosial P3A, Baznas dan komunitas diminta melakukan pendampingan kepada para penerima bantuan. Juga memetakan kemampuan, bakat, dan minat mereka, sehingga nantinya dapat diberikan pelatihan kerja atau keterampilan yang bisa menunjang produktivitasnya," tandas Bupati Blora. (Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »