Ramadhan 2024 Perhutani Blora Gelar Bazaar Paket Sembako dan Bagi - Bagi Takjil Gratis


 
𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Perhutani KPH Blora gelar bazar Ramadhan bertempat di kantor Perhutani Blora, Rabu, 27 Maret 2024. Dalam kegiatan yang kali pertama digelar ini, Perhutani menyediakan 2.000 paket sembako dan takjil kuliner olahan para pelaku UMKM Blora.

Adm Perhutani KPH Blora,  Yeni Ernaningsih mengungkapkan bahwa adanya Bazar Ramadhan yang digelar instansinya kali pertama ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga terjangkau, dan ini  merupakan program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) untuk masyarakat Blora.
 
“Ini merupakan bagian dari program TJSL untuk masyarakat Blora. Kita ingin membantu di bidang penyediaan sembako murah sehingga masyarakat saat lebaran nanti tidak kesulitan untuk mendapatkan sembako murah,” ucap Yeni Ernaningsih.
 
Dikemukakan, di Bazaar Ramadhan tersebut, pihaknya menyediakan 2.000 paket sembako yang terdiri terdiri 5 Kg beras, 1 Kg minyak, dan 1 Kg gula pasir. Semuanya ditebus dengan harga Rp 70.000 per paketnya. Untuk kupon sudah dibagikan kepada masyarakat Blora sebelumnya.
 
Tak hanya itu, di tempat Bazaar, masyarakat juga memperoleh paket takjil kuliner olahan dari para pelaku UMKM Blora untuk berbuka puasa secara gratis, imbuh Yeni Ernaningsih.

“Kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun. Ini memang kebetulan untuk bazar dan pasar murah di KPH Blora baru dilaksanakan sekali ini.  Kita berharap akan menjadi kegiatan rutin,” harap Adm Perhutani KPH Blora.
 
Pada kesempatan itu,  Bupati Blora, H. Arief Rohman mengapresiasi bazaar ramadhan yang digelar oleh Perhutani KPH Blora tersebut.  

“Bagus ini ada semarak Ramadhan di Perhutani Blora. Dimana ada penjualan paket sembako murah sehingga  sangat membantu masyarakat tentunya,’’ tandas Bupati Blora.
 
Disampaikan, di Semarak Ramadhan Perhutani KPH Blora itu digelar  dengan bazar sembako murah hingga produk kuliner UMKM Kabupaten Blora. Untuk sembako, mestinya harga di pasaran sekitar Rp 100.000  lebih, dijual Rp 70 ribu.
 
‘’Antusiasme warga masyarakat sangat luar biasa, menyusul  ada 2.000 paket sembako dan juga produk kuliner UMKM Blora juga ditampilkan,” jelas Bupati Blora.
 
Diketahui, Bupati Blora  hadir di acara itu, menyusul dalam waktu bersamaan di tempat yang sama pula, dilakukan  penandatanganan kerja sama antara Pemkab Blora  dengan lima KPH di Blora di bidang penanggulangan bencana. (Prokompim/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »