DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri


BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kabupaten Blora Jl A Yani Blora Jawa Tengah, seluruh pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan ucapan terima kasih.

Ketua DPRD Kabupaten Blora, HM. Dasum melalui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Blora, para pemilih, penyelenggara pemilu, hingga para petugas Kelompok Petugas Pemungutan Suara (KPPS) yang telah berpartisipasi aktif didalam kegiatan pemungutan suara di TPS masing-masing.

"Tidak lupa terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Blora, TNI, Polri, beserta jajaran dan dukungan yang telah memberikan fasilitasi untuk penyelenggaraan pemungutan penghitungan suara Pemilu 2024," kata Wakil Ketua DPRD Blora.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Blora menjelaskan bahwa rasa terima kasih yang mendalam, apresiasi, dan rasa hormat kepada para penyelenggara penyelenggara pemilu di lapangan, KPU Kabupaten Blora dan jajaran sekretariatnya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di tingkat kecamatan, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat kelurahan.

“Terutama kepada teman-teman penyelenggara di TPS yaitu para anggota KPPS yang telah bekerja keras, bekerja maksimal sesuai dengan kemampuannya masing - masing untuk memberikan layanan yang paling baik kepada pemilih pada Pemilu 2024 ini. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih, kepada teman-teman di  TPS terutama,” ucap Mustopa. (HumasDPRD/Redaksi) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »