Satgas TMMD Kodim Blora Ngaji Bersama Anak - Anak Pengkoljagong


BLORA - Prada Asrofi dan Prada M. Anun Najib, personel Batalyon Arhanud 15/DBY manfaatkan waktu sore hari untuk mengaji bersama-sama dengan anak-anak Santri Dusun Jagong Desa Pengkoljagong lokasi TMMD Kodim 0721/Blora, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Iwan yang merupakan pengelola Mushola Al-Ikhlas Dusun tersebut mengaku senang dengan kehadiran Tentara Nasional Indonesia  (TNI)  dikampung tersebut. 

"Selain supel dalam bergaul, menurutnya bapak TNI Satgas TMMD ini sangat peduli dan benar-benar menyatu dengan warga Pengkoljagong," ucap Ustadz Iwan.

Terlebih ada beberapa anggota Satgas dari Batalyon Arhanud 15/DBY yang mau mengajari dan mengaji bareng bersama anak - anak di Mushola tersebut. Ditemui saat bersama-sama anggota Satgas TMMD yang ikut mengaji, Ustadz Iwan sangat gembira dan bersyukur kampungnya menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-113 tahun ini.

Ia juga berharap, semoga tali silaturahmi dengan para anggota Yonarhanud 15/DBY ini berlanjut untuk selamanya seperti keluarga meskipun program TMMD sudah selesai. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »