Polres Vaksinasi Malam Hari di Alun - Alun Blora, Ramai Didatangi Warga

BLORA - Gebrakan Kepolisian Resor (Polres)  Blora untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 terus dilakukan. Terkini melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) telah membuka gerai vaksin malam hari ketika  Ramadan 1443 H. Gerai vaksin tersebut dibuka di Alun - Alun Blora sebelah selatan.

Gerai vaksin malam hari tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, terbukti dua malam berjalan selalu ramai didatangi warga. Jumat 08 April 2022  malam, ada 51 warga yang mengikuti vaksinasi. Tentunya usaha dari Polres Blora tidak sia - sia untuk membantu mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiasnyah,SH,MH melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menggelar vaksinasi malam hari selama bulan Ramadan harapannya masyarakat akan terus bertambah yang mendapat vaksinasi Covid-19 terutama vaksin dosis 3,  oleh karena kabupaten Blora perolehannya masih rendah.

"Vaksinasi malam hari ini akan terus kita gelar selama bulan Ramadan. Alhamdulilah antusias warga juga bagus. Tentunya kami juga mohon dukungan dari seluruh masyarakat yang belum ikut vaksin silahkan mendaftar. Dan jika berkunjung ke Alun - Alun Blora untuk momong keluarga, silahkan mampir ke gerai vaksin Polres Blora," kata dr. Kusumaningrum.

Ika Purnomo, salah satu warga kecamatan Blora yang ikut vaksinasi merasa senang. Ia tak menyangka ketika dirinya bermain ke Alun - Alun kota Blora ada gerai vaksinasi yang melayani vaksin.

"Awalnya tak menyangka bisa vaksin saat malam hari. Soalnya mau vaksin siang takut, apalagi puasa. Dan Alhamdulilah bisa vaksin malam hari di gerai vaksin Polres Blora ini," kata Ika.

Untuk diketahui, gerai vaksinasi Polres Blora pada malam hari dibuka mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai, di Alun Alun Kota Blora sebelah selatan. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »