Gandeng Kimia Farma, Perhutani Randublatung Lakukan Percepatan Vaksin Booster


BLORA - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung bekerja sama dengan PT. Kimia Farma melaksanakan percepatan Vaksin Booster untuk karyawan dan masyarakat sekitar, di Kantor KPH Randublatung, Senin (4/4/2022).

Pelaksanaan vaksin  Booster ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksin ke-3, agar kekebalan komunal cepat tercapai dan pandemi segera selesai, dimana dalam pelaksanaan kali ini diikuti sebanyak 126 penerima vaksin dosis ke-3. dengan jenis vaksin Sinopharm.

Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin dosis ke-3 ini merupakan program Perhutani dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin, agar pandemi cepat selesai.

"Pelaksanaan vaksin ini  adalah merupakan program perhutani disamping untuk mendukung pemerintah,  agar pelaksaaan vaksin cepat selesai, juga untuk menciptakan kekebalan komunal khususnya karyawan Perhutani agar terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakhir," ujar Dewanto.

Sementara itu, Sutarmin (46th) salah satu warga Wulung Kecamatan Randublatung yang ikut vaksin di Perhutani menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas penyelenggaraan vaksin Booster ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas diselenggarakan vaksin ke-3 ini, sehingga mempermudah saya dalam memperoleh vaksin Booster dan tidak perlu antri di Puskesmas, semoga dengan adanya percepatan vaksin Booster ini dapat mengakiri masa pandemi," harap Sutarmin. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »