Kembangkan UMKM, Bupati Blora Resmikan Cepu Raya Mart


BLORA — Bupati Blora  meresmikan Cepu Raya Mart, sebuah pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jalan Pemuda, Cepu, Blora, Jawa Tengah. Peresmian dilakukan pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Blora H. Arief Rohman menyampaikan harapannya agar Cepu Raya Mart dapat menjadi pendukung perkembangan ekonomi wilayah sekitarnya.

Menurut Bupati Blora, Cepu Raya Mart harus terus berinovasi dan menggandeng UMKM lokal. Selain itu, Cepu Raya Mart juga diharapkan dapat menggelar berbagai event yang dapat menarik minat pengunjung.

"Saya berharap Cepu Raya Mart dapat menjadi pendukung perkembangan ekonomi di Kabupaten Blora. Intinya terus ada inovasi, menggandeng UMKM, ada event. Semoga mampu bermanfaat, mampu membangkitkan ekonomi di Cepu ini," kata Bupati Blora.

Kesempatan itu, sebagai awal dibukanya pusat perbelanjaan tersebut, ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora, kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Pengelola Cepu Raya Mart, Ariraya Sulistya Sedayu.

Cepu Raya Mart merupakan pusat perbelanjaan modern yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, kosmetik, fashion, hingga pojok kopi.

Pembukaan Cepu Raya Mart disambut antusias oleh masyarakat Cepu. Banyak masyarakat yang datang untuk mengunjungi pusat perbelanjaan dibawah Koperasi Pegawai Migas Cepu. 

Pengelola Cepu Raya Mart, Ariraya Sulistya Sedayu, menyampaikan, akan banyak inovasi untuk menarik pelanggan. Satu diantaranya, gelaran event setiap minggu.

"Selain sebagai sarana promosi, juga untuk memberi hiburan masyarakat," kata Ariraya Sulistya Sedayu.

Sebagai bentuk komitmen dukungan kepada pengembangan UMKM, pihaknya menyediakan tempat khusus untuk produk-produk UMKM. 

"Tempat ini, nantinya gratis atau tidak dipungut biaya khusus UMKM lokal," ungkap Ariraya Sulistya Sedayu. (Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »