Survey Akreditasi Faskes Tingkat Pertama Klinik Pratama Bhayangkara Susamarbusu Polres Blora


BLORA — Survey Akreditasi Fasilitas Kesehatan (Faskes) Tingkat Pertama Klinik Pratama Bhayangkara Susamarbusu Polres Blora Polda Jateng yang dilaksanakan oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA - PKP), Jum'at (6/10/2023) pagi, bertujuan untuk menilai layak atau tidaknya Faskes Polres Blora untuk naik Akreditasi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh dr. Dhian Novianti selaku Ketua Umum, didampingi Apt. dra. Nora Sialigian, MARS, Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Dr. dr. Sumy Hastry P., Sp.F., D.F.M. dan Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Akreditasi dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna, silahkan dinilai Faskes kami karena memang kondisi lapangannya seperti ini, layak atau tidaknya, baik atau tidaknya Faskes kami semua unsur penilaian kami sudah persiapkan.", kata AKBP Agus.

Dr. Dhian selaku Ketua Umum dan Ketua Tim Survey Akreditasi mengucapkan terima kasih sudah disambut dengan meriah di Polres Blora.

"Kami dari Tim Akreditasi mengucapkan terima kasih sudah disambut, hari ini selain secara teori kami juga akan survey langsung ke Faskesnya untuk melihat luar dan dalamnya." tutur dr Dhian.

Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah dr Hastry, juga menyampaikan bahwa Faskes Polres Blora Klinik Pratama Bhayangkara Susamarbusu Polres Blora sudah bagus, apalagi sebentar lagi faskes Polri akan bertambah dengan adanya Rumah Sakit bhayangkara Tingkat IV Polri di Kecamatan Kunduran. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »