PSHT Bhakti Sosial Donor Darah Bersama 1 Abad Terate Emas untuk Dunia


BLORA - Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Administratif Cepu menggelar bakti sosial berupa donor darah. Acara bakti sosial ini dalam rangka menyambut 1 Abad Terate Emas Untuk Dunia diikuti oleh anggota SH Terate dari Ranting-ranting se-Cabang Adm. Cepu diantaranya Ranting, Cepu, Sambong, Kedungtuban, Kradenan, Randublatung, dan Jati.

Ketua SH Terate Cabang Adm. Cepu, Budiono mengatakan, acara ini dengan koordinator Sukardi dan Suyono bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cepu yang dimulai pukul 12.00 - 15.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya juga dilakukan latihan Gerak Kolosal dengan pelatih Sudi dan Rizki dimulai pukul 07.00 -09.00 WIB.

"Acara ini dipandu langsung dari Padepokan Agung (SH Terate) Pusat Madiun melalui zoom meeting untuk persiapan peringatan genap 1 Abad atau 100 tahun yang puncak acaranya pada hari Jumat tanggal 2 September 2022," ucap Budiono, Minggu (28/08).

Budiono menambahkan, kegiatan ini baru pertama kali digelar selama kepemimpinannya yang dilantik oleh Drs. R. Moerdjoko H.W., selaku Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun pada Juni 2020 lalu. Selain itu juga, kegiatan ini untuk memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

"Selain untuk memeriahkan 17an, kegiatan ini juga semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya," tambahnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Pihaknya pun berharap, ke depan dapat melaksanakan kegiatan serupa yang lebih meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya selaku Ketua Cabang mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Adm. Cepu yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan terima kasih pula kepada petugas UTD PMI Cepu yang telah mendukung kegiatan ini. Harapan kedepan, PSHT Cabang Adm. Cepu lebih mengutamakan kegiatan yang positif," tandasnya. (Jay/ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »