Alm. Hj. Kartini Anggota DPRD Blora dimakamkan di TPU Desa Galuk, Kec.Kedungtuban


BLORA – Ratusan pelayat dari berbagai kalangan masyarakat memadati prosesi pemakaman anggota Komisi A DPRD Kabupaten Blora Alm. Hj. Kartini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Minggu (13/01/2022) siang.

Pantauan dilapangan, saat jenazah tiba dirumah duka Desa Galuk, tampak H.M. Dasum (suami dari almarhumah Hj. Kartini)  Ketua DPRD Kabupaten Blora dari Partai PDIP itu tak kuasa menahan air mata sembari menyapa handai taulan yang berada di rumah duka.

Setibanya di rumah duka, jenazah kemudian langsung di sholatkan sebelum dibawa ketempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Galuk.

H.M. Dasum mengaku sangat kehilangan ketika harus ditinggalkan istri tercinta untuk selamanya. Dia menganggap almarhumah sosok istri yang sangat sempurna dan amat sayang dengan keluarga.

“Insha Allah harus ikhlas, mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah untuk almarhumah, Atas nama istri saya tercinta, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya jika selama hidupnya terdapat kesalahan dan dosa yang telah dilakukannya, baik dia sengaja atau tidak disengaja,” kata H.M. Dasum.

“Saya juga meminta doa agar amal bakti almarhumah diterima Allah, Diampuni segala dosa dan khilaf, dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT di surga,” harap Mbah Dasum sapaan akrab H.M. Dasum.

Hadir sejumlah petinggi PDI-Perjuangan seperti anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Edy Wuryanto, Riyanta, Bupati Grobogan Sri Sumarni, jajaran anggota DPRD Kabupaten Blora, dan jajaran Forkopimda Blora.

Perlu diketahui, Hj. Kartini merupakan politisi senior kelahiran Blora 15 Juni 1971 lalu. Dengan meninggalkan suami tercinta H.M. Dasum, SE, MMA, serta satu orang anak Farid Ardhika Dasum, ST.

Almarhumah sendiri satu kali periode duduk di DPRD Blora dari Fraksi PDI P (2020 - hingga saat ini),  dan sebagai anggota  Komisi A DPRD Kabupaten Blora, sebagai Wakil Ketua Komisi A, melalui Surat keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/69 Tahun 2020 mengantikan Dra. Dwi Astutiningsih.(ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »