PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBK PENGADILAN NEGRI BLORA

Pembacaan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
 dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani oleh Kepala Pengadilan Negri Blora
Blora,– Rabu 21 Pebruari 2019 Kantor Pengadilan Negri (PN) Blora melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di ruang sidang Cakra  Kantor Pengadilan Negri Blora. 

Kegiatan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Pengadilan Negri Blora, Agustinus Asgari Mandala Dewa, SH. berharap dukungan satuan kerja yang hadir dalam kegiatan  ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Pengadilan Negri Blora.

“Semoga Bapak/Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan PN Blora,” Jelas Agustinus Asgari MD.

Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik sekali, kegiatan ZONA INTEGRITAS Pengadilan Negri  Blora ini, yang penting adalah berawal dari Sumber Daya Manusianya terlebih dahulu.

"Semoga dengan integritas ini, gaungnya semakin menggema sehingga integritas di Kantor dan instansi-instansi lain di wilayah Kabupaten Blora juga dilakukan," ucap DJoko Nugroho.

Ditambahkan oleh Bupati, bahwa saat ini di Kabupaten Blora sedang melaksanakan pembangunan fisik dan penataan kantor-kantor penting, yang bertujuan untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Blora.

“Wajah Kota Blora agar tidak beda jauh dengan kota-kota besar lainnya, maka perlu dilakukan pembenahan dan pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas terbuka untuk masyarakat Kabupaten Blora,” ujar Bupati Blora.

Pembacaan deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani oleh Kepala PN Blora, Agustinus Asgari Mandala Dewa, SH. Sebelum pembacaan deklarasi, Agustinus Asgari MD  menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas di PN Blora ini perlu komitmen dari para stakeholder. PN Blora berusaha mewujudkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat di Kabupaten Blora. Terus melakukan penataan sistem pelayanan publik yang lebih baik.

"Sistem yang baru adalah pembayaran biaya perkara dapat dilakukan secara online, untuk itu mengarapkan dukungan semua pihak baik internal maupun masyarakat," Ucap Agustinus Asgari Mandala Dewa, SH.

Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas pun dilakukan oleh Kepala PN Blora, Agustinus Asgari Mandala Dewa, SH. dan Bupati Blora Joko Nugroho, Forkopimda Blora dengan disaksikan seluruh tamu undangan.  Acara diakhiri foto bersama dan ramah tamah.  (Sandi/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »