PULUHAN WARGA JAPAH DUKUNG JOKOWI 2 PERIODE

Warga Japah Kecamatan Japah Gelar Spanduk

Blora,- Puluhan warga Kecamatan Japah melakukan aksi gelar spanduk dukung Jokowi dua periode Jumat siang di Desa Padaan RT.06 RW.01 (16/2/2019)

Aksi gelar spanduk dengan tulisan #2019 TETAP JOKOWI dengan panjang 3 X 1 meter dibentang di halaman rumah Susilo, mereka meneriakan yel-yel dukung Jokowi 2 periode dan juga membawa tulisan dengan kertas karton "dukung JOKOWI-MA'RUF AMIN"

Susilo mengatakan alasan dukung jokowi dua periode karena programnya selama ini dirasa bagus,Program Keluarga Harapan (PKH) sudah sampai sampai pada keluarga penerima manfaat (KPM).

"Kami warga Desa Padaan Kecamatan Japah berterimakasih kepada program PKH dari pak Jokowi yang sudah masuk Desa dan sudah diterima kepada KPM yang ada di Desa kami," jelas Susilo kepada media.

Selain program PKH pembangunan infrastruktur juga sudah bagus sehingga membantu petani bisa dengan mudah menjual hasil pertanianya ke kota,lanjutnya

Acara tersebut di hadiri sekitar 80 warga dari berbagai kalangan, ada petani, tukang bangunan dan staf honorer acara berlangsung hingga pukul 14.00 WIB. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »