MASSA PRABOWO BLORA BEREBUT FOTO SELFIE DENGAN CAPRES 02

Pendukung Prabowo Di Blora Berebut Foto Selfie

Blora,- Calon Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subianto Kamis Siang 14 Pebruari 2019 Menggelar Kampanye Di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Prabowo datang menggunakan Helikopter turun di lapangan stadion Kridosono Blora Sekitar Pukul 11.00 WIB Siang.

Setibanya Di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Prabowo Langsung Disambut Massa Pendukungnya Yang Sudah Memadati Graha Larasati, Meski Mendapat Pengawalan Ketat, namun  sejumlah Pendukung Prabowo Mencoba Merangsek Untuk Menyalami Bahkan Foto Selfie Bersama calon Presiden nomor urut 02 tersebut.

“Kedatangan Prabowo Ke Kabupaten Blora Juga Didampingi Mantan Gubernur Jawa Tengah  Bibit Waluyo  Beserta Badan Pemenangan Nasional Jawa Tengah,” politikus Gerindra Blora Yulianto.

Dalam Orasinya Prabowo berpidato Menyinggung Sejumlah Hal, Salah Satunya Mengenai Banyaknya Elit Di Jakarta Yang Salah Mengelola Negara, Selain Itu Menurutnya  “Banyak Elit Di Jakarta Yang Pintar Berbohong Melalui Proyek,” ucap Prabowo.

Usai Kampanye Di Kabupaten Blora / Prabowo melanjutkan safari Kampanyenya Ke Kabupaten Grobogan Dan Kota Semarang Jawa Tengah. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »