Jabatan baru, Tugas baru, Tanggungjawab baru, ..... baru, Bisakah Bekerja secara Optimal, Ikhlas ???


Optimalkan Pelayanan, Bupati Blora Lantik 92 Pejabat
Mulai Dari Lurah Hingga Direktur Rumah Sakit,
di pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Senin, 5 Juni 2023.
Foto: Prokompim Blora
 
BLORA — Dalam rangka optimalkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Blora melantik  92 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Blora menjadi pejabat administrator, pengawas, maupun fungsional. Senin, 5 Juni 2023. 
 
Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Blora itu dihadiri oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, dan Kepala BKD Drs. Heru Eko Wiyono,M.Si.
 
Sejumlah posisi yang dilakukan rotasi jabatan diantaranya sejumlah Lurah, Kasi, Kasubag, Sekcam, Kabid dan Sekdin di sejumlah OPD. Juga beberapa Camat seperti Kradenan, Sambong, Kunduran, dan Tunjungan, serta Kabag di lingkungan Setda Blora, Direktur Rumah Sakit.

 
Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., mengungkapkan, bahwa  promosi maupun rotasi jabatan merupakan hal yang rutin dilakukan dalam instansi pemerintahan.

"Rotasi jabatan hal yang rutin, dan tentu kita juga lakukan evaluasi. Dengan pelantikan hari ini kita harapkan bapak ibu semuanya di jabatan yang baru  bisa bekerja secara optimal, ikhlas. Memberikan pengabdian, pelayanan terbaik untuk Kabupaten Blora,"  jelas Bupati Blora. 
 
Kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Blora,  Bupati Blora berpesan untuk senantiasa mendorong para ASN Blora bisa terus melakukan inovasi dan mengkoordinasikan para ASN dengan baik, dalam rangka memajukan Kabupaten Blora.

 
Pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, menuturkan,  dari 92 orang yang dilantik, rinciannya 1 orang dengan jabatan fungsional pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah  di Inspektorat, kemudian 91 orang dilantik menjadi administrator atau pengawas.
 
Heru Eko Wiyono menilai, bahwa pelantikan tersebut penting agar pelayanan kepada masyarakat bisa berlangsung optimal, mengingat banyak jabatan yang kosong dan berstatus PLT.
 
"Adanya kekosongan jabatan yang harus segera diisi yang kedua juga dalam rangka evaluasi yang terakhir kemarin,  sehingga hari ini ada yang promosi ada yang rotasi jabatan, sehingga setelah ini segera beraktivitas sesuai tugas fungsinya," tambahnya. (Prokompim/Redaksi) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »