Antisipasi Kekeringan, PMI Blora Droping Air Bersih Usulan KRP

 



BLORA - Menyikapi kemarau panjang di daerah Blora, pengurus Komunitas Relawan Pendonor (KRP) mengajukan permohonan bantuan air bersih, di 16 titik lokasi  yang ada di 10 Desa di Kabupaten Blora.

 

Pada Rabu ini, (29/09/2021),  bantuan air bersih mulai tersalurkan di 4 titik lokasi , yaitu 2 lokasi di Desa Sambongrejo, dan 2 lokasi di Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen.

 

Noorman Pramono, Ketua Komunitas Relawan Pendonor (KRP) menyampaikan terima kasih, kepada PMI Blora dan PMI Kecamatan Ngawen karena telah mengabulkan usulan KRP dan direalisasikan di 16 titik lokasi.

 

"Saya mewakili pengurus KRP mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Blora dan PMI Kecamatan Ngawen, surat kami sudah direspon baik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang sedang  membutuhkan," tutur Noorman yang juga sebagai Relawan Sosial di Dinsos P3A.

 

Bantuan air bersih bertahap sesuai dengan permintaan

 

Sementara itu, Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengapresiasi dan mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilakukan oleh KRP.

 

"Rasanya Minggu kemarin baru mengadakan senam massal dan donor darah. Sekarang sudah gerak lagi untuk bantuan air bersih. Mudah-mudahan kegiatan bisa Istiqomah. Terimakasih atas kerjasamanya,"  tutur Mbah Tik, sapaan akrab Sutikno Slamet. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »