ADA KAMAR RAWAT INAP DI RSU BLORA UNTUK CALEG STRES USAI PEMILU 2019

Ruang Rawat Inap Di RSU Blora Untuk Caleg Stres Pasca Pemilu 2019
Telah Disiapkan Oleh Perawat RSU Bersama Kepala Rumah Sakit

Blora,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Soetidjono Kabupaten Blora, Jawa Tengah telah menyediakan Ruangan Khusus Bagi Para Calon Legislatif (Caleg) Yang Mengalami Gangguan Jiwa/Stres  Pasca Pemilihan Umum 2019 Nanti.

Dua Ruang Atau Kamar Khusus Yang Memiliki Fasilitas Cukup Memadai Dengan AC Dan Kamar Mandi Dalam sudah disediakan di RSUD Dr.Soetidjono Kabupaten Blora Jawa Tengah, Untuk Mengantisipasi Para Caleg Yang Mengalami Gangguan Jiwa Atau Stres Pasca Pemilu  17 April 2019.

Kepala RSUD Dr.Soetidjono Blora Dr.Nugroho Menjelaskan bahwa ada dua Kamar Khusus Ini Memang Disediakan Untuk Para Caleg Yang Nantinya, Pasca Pemilu 2019 Mengalami Gangguan Jiwa Atau Stres, Bahkan RSUD Sudah Menyiapkan Psikiatri / Psikolog sekaligus Perawatnya.

Penyiapan Ruang Atau Kamar Rawat Inap Bagi Caleg Yang Mengalami Gangguan Jiwa Pasca Pemilu 2019 Tersebut, Dikarenakan Tahun Sebelumnya Pernah Ada Satu Caleg Yang Waktu Itu Mengalami Gangguan Jiwa.

“Tahun lalu ada satu Caleg, Namun Hanya Rawat Inap 3 Hari Saja oleh karena Mengalami Depresi Setelah Dirinya Tidak Jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,” pungkasnya. (Red/Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »