WARGA PERUMDA TOLAK POLITIK PRAKTIS DI MASJID AR ROHMAN

Masjidku Tempat Sujudku Bukan Arena Panggung Politik
Kata Ta'mir Masjid Ar-Rohman Perumda Kunden

Blora,- Masa Kampanye dalam pemilu 2019 kali ini warga Perumda, Kelurahan Kunden bersama Ta'mir Masjid Ar-Rohman memasang spanduk sepanjang 3 kali 1 meter bertuliskan "MASJIDKU TEMPAT SUJUDKU BUKAN ARENA PANGGUNG POLITIK" dengan disaksikan  Waka Polres Blora saat safari subuh di masjid Ar-Rohman Rabu pagi tadi. (10/04/2019).

Ketua RW.04 Kelurahan Kunden Kristanto dan Ta'mir Masjid Ar Rohman Perumda Kunden Parwoto bersama warga perumda usai sholat subuh menggelar spanduk tolak politik praktis di masjid Ar-Rohman Perumda.

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan agar masjid tidak di gunakan sebagai ajang  untuk berkampanye menjelang Pemilu 2019 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia pada  17 April 2019.

"Kami dan Ta'mir Masjid Ar-Rohman bersama warga perumda, tidak setuju dan menolak keras, kalau masjid di gunakan untuk berkampanye sebab masjid hanyalah untuk beribadah, menghadap kepada Tuhan YME," jelasnya.

Sementara itu, Waka Polres Blora Kompol Drs. Syamdani yang kebetulan sedang safari subuh di masjid Ar-Rohman Perumda, menyambut baik dan sangat setuju dengan pemasangan spanduk tersebut, serta mengapresiasi kepada warga perumda Kunden Blora.

"Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi mari kita ciptakan suasana yang sejuk, walaupun berbeda pandangan namun kita tetap bersatu, dan saya sangat setuju dengan pemasangan spanduk menolak masjid tidak digunakan sebagai ajang pokitik, masjid bukan sarana kampanye, karena masjid merupakan tempat ibadah, " Ujar Kompol Syamdani usai sholat Subuh.

Lanjut Kompol Syamdani juga berpesan kepada para jamaah Masjid Ar-Rohman agar memperhatikan putra putrinya yang sudah remaja jangan sampai terpengaruh dengan faham radikalisme, yang bisa memecah belah bangsa.

Pada kesempatan yang sama, Parwoto yang di tuakan di masjid Ar-Rohman menyambut baik kedatangan Waka Polres beserta rombongan yang sudah mampir untuk berjamaah subuh di Majid Perumda Kunden Blora.
                                                
"Saya selaku yang di tuakan, sangat berterimakasih kepada Waka Polres beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersillaturrohim di masjid Ar-Rohman ini," pungkas Parwoto. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »