PENAMPILAN MEMUKAU, BLORA BATIK CARNIVAL 2017 AJANG PROMOSI

Blora Fashion Carnival Kemaren, Tampil Memukau Masyarakat Blora
Blora,- Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 268 Kabupaten Blora, 11 DESEMBER 2017 Kabupaten Blora "WIS WAYAHE KUNCARA" bertemakan Semoga Kabupaten Blora Semakin Sejahtera dan Bermartabat, akan digelar kembali Batik Carnival 2017, Sabtu (16/12/2017) dengan rute Alun-Alun Blora sampai dengan simpang empat Grojogan (Jalan Pemuda Blora/Jalan Sudarman). Peserta terdiri pelajar, mahasiswa dan umum. Agenda yang telah dibahas dalam rapat beberapa waktu lalu di aula pertemuan kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata  (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Selasa (12/12/2017).

Ketua Dekranasda Kabupaten Blora Dra.Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho mengemukakan batik carnival adalah event yang menjadi pencerminan dari pesatnya industri lokal.
“Sekaligus sebagai sarana untuk promosinya, memperkenalkan produk warga Blora,” jelas Umi Khulsum saat menghadiri rapat.

Sementara itu, Kepala Dinporabudpar Blora Drs. Kunto Aji, menyampaikan sebanyak 36 kelompok akan menampilkan berbagai model batik.
“Acara ini digelar di jalan Pemuda Blora Area panggung penampilan di depan Kantor  Setda Blora,” ujarnya.

Disela-sela acara, group band KOTAK akan mendapat penghormatan sebelum tampil pada malam harinya. (adi sanrico).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »