Flashmob, Cara Kreatif PKS Blora kampanye di Jalan Raya

BLORA — Tidak kurang 100 orang kader PKS untuk mengikuti kampanye PKS dengan format Flashmob. Mereka berdiri di pinggir jalan raya, dengan berbagai atribut partai menempel di badan mereka. Tidak lupa rontek  bergambar caleg dan bendera PKS membuat semarak acara Flashmob kali ini. Minggu, 24 Desember 2023.

Tampak diantara mereka,  Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, S.Sos., sekaligus caleg nomor urut 1 dari dapil 1 Blora

Ketua DPD PKS Blora,  Santoso Budi Susetyo menjelaskan bahwa mereka para kader 
menyapa pengguna jalan, mengenalkan dan tentu saja mengajak untuk memilih PKS, caleg dan juga tidak lupa Capres Cawapres  AMIN (Anies - Cak Imin)

"Flashmob ini untuk mengenalkan caleg-caleg kami dari DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten juga pasangan AMIN," kata  Santoso Budi Susetyo kepada awak media di Blora.

Selain menyapa pengguna jalan di sekitar perempatan Kantor pos, aksi yang dilakukan kader-kader  PKS juga menyebar APK.

Yang cukup menarik, lanjut Santoso Budi Susetyo,  perhatian adalah contoh praktek coblos pasangan AMIN. Aksi dilakukan di tengah jalan saat pengguna jalan berhenti karena lampu merah.

"Semoga kampanye kali ini mampu menarik simpati warga Blora untuk memilih PKS dan pasangan AMIN," tambah pria berkacamata asal Jepon ini.

Lebih lanjut, Santoso Budi Susetyo menjelaskan bahwa target pemilu kali ini 5 kursi DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI.

"Mohon doa restu dan dukungannya ya mas," tandas Budi. (Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »